Pemberian Penghargaan kepada Petugas Pelayanan Dinas Sosial Kabupaten Kapuas

Pada hari senin tanggal 26 Juni 2023 dilaksanakan Apel Pagi dirangkai dengan pemberian rewarding / tanda penghargaan petugas pelayanan terbaik bulan mei 2023 yang diberikan kepada tenaga kontrak atas nama sdr. Fakhrullah, SE. Apel pagi dimulai pada pukul 7.15 WIB di halaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Kapuas yang dipimpin oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas (YANMARTO,SH,M.Hum). Pada penyematan tanda penghargaan / rewarding petugas pelayanan terbaik, pegawai yang terpilih diberikan piagam penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas juga menyampaikan selamat kepada petugas pelayanan yang telah terpilih dan memberikan pesan kepada jajarannya agar berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik.

Penyerahan Piagam Penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas

Untuk diketahui Dinas Sosial akan melaksanakan pemberian tanda penghargaan petugas pelayanan setiap 1 bulan dan kepada pegawai yang terpilih, piagam penghargaan akan dipajang didepan loket pelayanan Dinas Sosial dengan harapan agar petugas pelayanan dapat termotivasi supaya terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *