Kepala Dinas Sosial lakukan Kunjungan ke-Kecamatan Kapuas Kuala

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Dinas Sosial bersama rombongan yang didampingi Camat Kapuas Kuala Inop dan Kepala Desa Wargomulyo Sukardi juga berkesempatan bersilaturahmi ke rumah anak M. Fathurrahman yang menderita cacat tetap, serta mengalami kebutaan mata sebelah kanan akibat penganiayaan berat yang dilakukan oleh orang tua tirinya, tepat pada satu tahun berlalu di Desa Wargomulyo Kecamatan Kapuas Kuala.

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Sosial memberikan bingkisan dan juga uang kepada anak tersebut sebagai rasa simpati atas penderitaan yang dialaminya, perlu diketahui bahwa anak tersebut masih duduk di bangku Taman anak kanak dan pada tahun depan masuk kelas satu SD.

Orang tua anak tersebut, Sri Susanti dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan dan perhatian dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, yang sebelumnya tidak disangka sangka olehnya serta keluarga akan bersilaturahmi ke rumah.

“Saya mewakili keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan Kadis Sosial beserta rombongan yang telah memberikan bingkisan serta uang kepada anak kami yang saat ini menderita penyakit cacat tetap dan kebutaan mata,” ucapnya. (Risky A.R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *