Dinas Sosial Kapuas Bagikan Takjil Kepada Warga

Dalam rangka bulan suci ramadhan 1443 hijriah, dinas sosial kabupaten kapuas, kalimantan tengah bersama seluruh potensi kesejahteraan sosial setempat belum lama ini turun ke jalan membagi-bagikan takjil kepada warga.

Kegiatan bagi-bagi takjil yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Kapuas bersama potensi kejahteraan sosial setempat dipusatkan di simpang tugu Adipura Kuala Kapuas. Pengendara yang melintas di kawasan tersebut langsung diberi  takjil untuk berbuka puasa.

Kepala dinas sosial kabupaten kapuas budi kurniawan mengatakan, aksi bagi-bagi takjil yang dilaksanakan pihaknya tersebut adalah merupakan bagian dari kegiatan sosial orkes gathering tahun 2022 yang dipusatkan di pasar ramadan kuala kapuas.

Dalam event sosial gathering tersebut pihaknya juga mengadakan acara buka puasa bersama atau bukber bersama seluruh potensi kesejahteraan sosial dalam rangka meningkatkan jalinan silahturahmi. 

Adapun makanan untuk  acara buka puasa bersama dan juga takjil yang dibagikan kepada masyarakat tersebut, menurut budi kurniawan semuanya dibeli dari pedagang di pasar ramadan stadion panunjung tarung Kuala Kapuas. Tujuannya adalah untuk memberdayakan para pedagang umkm yang berjualan di pasar ramadan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *